Japanese Language Part 2 “Kosakata Bahasa Jepang”

KOSAKATA DALAM BAHASA JEPANG

Ogenki Desuka?? Admin balik lagi nih! Kita lanjut ke part 2 okeeh?? Gimana part yang kemarin udah pada bisa? Kalo belum fighting terus ya! Ganbatte ne!!!! Part ini kita akan bahas kosakata yang sering dipakai dalam bahasa sehari-hari. Langsung aja yuk Check It Out…

-continue reading->

Advertisements

Lyrics: Henry feat Teamin & Kyuhyun “Trap”

henry-trap-mv-

Hangul

움직일 수 없어 왜 나는 무거워져 가기만 해
네 맘 구석에 놓여진 채 놓인 채 Yeah
네게 닿고 싶은데 그저 컴컴한 이 어둠 속에
자꾸 가라앉아 같은 곳에 그 곳에 Yeah

네 안에서 점점 난 잊혀져 가
늘 머물러 있는 이 사랑 안에 Oh 난 I’m Trapped I’m Trapped

* 나는 지쳐가 나 혼자서만 꿈을 꾸고 있나봐
세게 흔들어 나를 깨워주겠니 깨워주겠니 I’m Trapped I’m Trapped
난 나를 잃어가 너 없인 나의 이름 조차 기억이 안 나
이젠 네 안에서 나를 놓아주겠니 놓아주겠니 I’m Trapped I’m Trapped
I’m Trapped Oh I’m Trapped Oh -continue reading->

Ulzzang Yeoja “Lee Hyo Jin”

Lee Hyo Jin Profile

Real Name : Lee Hyo Jin

Stage Name : Hyojin

Nick Name : Hyohyo, Twinnie The Pooh (dari Haeyeon)

Birth Place/Date : Seoul, 13 Agustus 1994

Weight : 45 kg

Height : 166 cm

Siblings : Lee Haeyeon (Adik Kandung)-(Mereka nggak kembar! cuma mirip! mata Haeyeon nggak begitu bersinar. mata Hyojin lebih bersinar)

-more pictures->

Lyrics: Infinite “Man In Love Japanese Version”

INFINITE-return-with-Man-in-Love-on-Music-Core

Japanese Translation:

Love Songなんか口ずさんだり
どのドラマも僕のことのよう
鏡が気になり始めたり
コーヒーの苦み I Know

時間(とき)は過ぎ行くのに
心焦るばかり
君とのLove Story
瞼に映すよ

※ナムジャガ サラン ハルテン
僕は君の笑顔の
ために生まれたんだ

離れないで
僕の全て掛けても
君を待ち続ける

恋におちて -continue reading->

イタズラなKiss ~ Love in TOKYO

Hello all, sekarang admin mau kasih berita tentang Drama Jepang. Tau kan drama Itazura Na Kiss Love In Tokyo para penggemar Itakiss?? sekarang ini akan dibikin versi drama tahun 2013. Dulu pernah dibuat versi anime, versi tahun 1996. Gimana ceritanya?? daripada penasaran langsung aja Check It Out^^ -continue reading->

Lyrics: 2PM “All Day I Think Of You (A.D.T.O.Y)”

2pmjfj

[JUNHO] (ha ha) haru jongil (ni) ni saenggak (ppuniya) ppuniya (ppuniya) ppuniya
(ha ha) haru jongil (ni) ni saenggak (ppuniya) ppuniya (ppuniya) ppuniya

[TAECYEON] neo ttaeme haru jongil amu geotdo mothae
nae maumeun nege ppaetgyeobeorin geot gatae
machi nae gyeote itneun geot gatae
nae meori sogeun eojetbamui gieoke chwihae
kkaejireul mothae da neo ttaemuniya michigesseo neoreul wonhae
gajigo sipeo manjigo sipeo
ppajyeodeureo Deeper and Deeper -continue reading->